Hujatan terhadap Allah, Islam, Muhammad dan Al Quran..

mouth.jpg

 

 

Dah lama g ngeblog…

 

Panas banget ni hati ini sebagai seorang muslim. Gimana enggak, ada yang berani menantang Sang Pencipta dengan menghina Islam. Awalnya si lagi googling proxy by passer gara-gara banyaknya situs yang diblock ma kantor pusat instansi tempatku mengais rezeki, eh tahu-tahu masuk ke sebuah forum yang isinya menghina Islam secara terang-terangan. Berikut beberapa yang saya kutip dari forum tersebut :

 

Muhammad stress berat sampai mau melakukan bunuh diri beberapa kali dengan mencoba melompat dari bukit tinggi ketika Waraqa bin Naufal si ahli Kitab yang pernah menterjemahkan Taurat dan Injil dalam bahasa Arab meninggal dunia.

Sesudah wafatnya Waraqa, wahyu untuk Muhammad pun tidak turun-turun untuk suatu masa. Ini jelas bahwa Muhammad sangat khawatir bahwa wahyu yang didapatnya dari Waraqa tidak bisa di teruskan karena dia kurang memahami Kitab2 sebelumnya. Oleh karena itu, dia mencoba membunuh dirinya daripada ketahuan nyontek dari kitab terjemahan atau gubahan Waraqa. Setelah mengurungkan niatnya akhirnya dia nekat melanjutkan wahyu Waraqa dengan cara belajar sambil jalan. Makanya diperlukan waktu 23 tahun untuk menyampaikan hasil karya Waraqa yang dikumpulkan dari contek sana contek sini. Stress deh jadinya, kalo contekan hilang.



Sahih Bukhari. Volume 1, Book 1, Number 3:

 Narrated: ‘Aisha

 

SARANG LABA-LABA ADALAH YG PALING LEMAH ??????
user posted imageQuran 29:41
Perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah ialah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui.

Payah nih Allah. Katanya Maha Tahu, tapi koq kagak tahu malah bilang rumah (sarang) laba-laba itu rumah yang paling lemah. Bisa marah atuh si Laba-Laba di remehkan begitu.

 

Itu baru secuil dari banyaknya penghinaan yang mereka lakukan. Mereka mencoba untuk mengaburkan pengertian Islam yang sebenarnya karena kedengkian yang ada di hati mereka sesudahnya datangnya keterangan yang jelas (Al Quran). Apa mereka pikir izzah Allah akan jatuh dengan penghinaan mereka? TIDAK. Sama sekali tidak. Allah tak akan berhenti menjadi Tuhan Alam semesta. Bahkan kalo mereka mau membuka hati dan akal mereka, mereka adalah makhluk-makhluk Allah juga. Karena kasihNya sampai saat ini mereka masih bisa bernapas di bumiNya, meskipun mereka durhaka pada TuhanNya. Ya Allah, berilah mereka hidayah…

Mereka juga menghina Muhammad, manusia yang memang layak untuk dijadikan contoh. Bahkan Allah sendirilah yang menyebutkannya dalam firmanNya, Allah yang memuji beliau karena akhlaqnya.

Alangkah bodohnya mereka menghina Islam, Muhammad, Al Quran dan juga Allah, Tuhan mereka sendiri. Apa mereka sudah siap dengan azab yang akan diterimanya kelak baik di dunia maupun di akhirat nanti? Jika Allah sudah mencabut satu saja keni’matan dari mereka, niscaya mereka akan meminta padaNya untuk dikembalikan ni’mat itu pada mereka. Ni’mat hidup misalnya. Apa mereka sudah siap untuk mempertanggungjawabkan kedustaan mereka pada Allah jika maut menjemput? Niscaya mereka akan meminta untuk diberi tangguh hidup di dunia. Apa mereka tidak sadar bahwa Allah, yang mereka hina adalah satu-satunya tempat kembali mereka. Sungguh, dunia ini hanyalah sementara. Akhiratlah yang kekal keberadaannya. Tak tahukah mereka bahwa di akhir napasnya Firaun pun mengakui bahwa Allah adalah Tuhannya? Tak sadarkah mereka bahwa syaithan pun beriman pada Allah, takut pada Allah.

Mereka hina Al Quran, petunjuk hidup yang Allah turunkan untuk kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat sana? Apa mereka merasa mempunyai pedoman hidup yang akan menyelamatkan mereka? Apa mereka tak mendustai hati mereka sendiri atas tanda-tanda kekuasaan Allah yang tampak di muka bumi yang Allah firmankan dalam Al Quran? Demi Allah, Al Quran tak tergantikan meskipun mereka menghinanya dengan berbagai cara, lewat pemikiran ataupun penistaan dengan membakarnya atau membuangnya ke closet. Sekali-kali tidak. Sungguh, kalian tidak akan pernah mampu untuk membuat barang satu ayat yang mampu mengungguli Al Quran. Al Quran tak akan dicabut sebagai sumber hukum tertinggi bagi kehidupan ummat manusia. Al Quranlah imam kita yang akan menuntun kita.

Mereka juga menghina Nabi Muhammad, dengan segala cara. Bahkan melebihi cara orang-orang kafir yang membuang kotoran unta di kepala beliau yang mulia. Demi Allah, Muhammad adalah pribadi paripurna yang paling layak dijadikan teladan bagi seluruh umat manusia. Apa mereka ingin menggeser posisi Muhammad sebagai Rasul yang diutus secara langsung oleh Allah dengan mereka dan orang-orang pilihan mereka? Demi Allah, kedudukan Muhammad tak akan pernah bergeser. La ilaaha illahh Muhammadur Rasulullah…Tak sadarkah mereka bahwa orang yang mereka hina adalah satu-satunya mannusia yang akan memberikan syafaatul uzma (pertolongan yang besar) di akhirat nanti? Bahkan semua Nabi, dari Nabi Adam hingga Nabi Isa yang mereka anggap sebagai Tuhan pun menyerah karena tak mampu memberikan syafaat itu.

 

Saudara-saudaraku seiman…tolaklah mereka dengan cara yang lebih baik. Tunjukkan kebenaran pada mereka agar cahaya hidayah ini akan memancar ke seluruh bumi Allah. Mari kita buktikan bahwa Islam adalah Rahmatan lil alamin..rahmat bagi seluruh alam. Doakan agar para penghujat itu sadar dan kembali pada jalan kebenaran sebelum Allah mengutus Malaikat maut untuk menjemput mereka..

 

Kalo saudara-saudaraku mau lihat situsnya..klik aja

http://nomind.3.forumer.com/index.php?s=685bf15b8a7dca9abc9b3e0916766183&act=Search&CODE=getalluser&mid=2

 

http://indonesia.faithfreedom.org/

 

http://www.eramuslim.com/berita/int/7809092912-anggota-parlemen-desak-agar-al-quran-dilarang-belanda.htm

 

Ditulis dalam dakwah. 3 Comments »

3 Tanggapan to “Hujatan terhadap Allah, Islam, Muhammad dan Al Quran..”

  1. rangga Says:

    nggak usah panas bung…untuk lebih mendalami islam buka aja http://www.answering-islam.org
    baca yang tenang dan nggak perlu emosi ok?!

  2. adrian Says:

    MUSTAHIL KRISTEN BISA MENJAWAB

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    Pertanyaan seperti itu tampak sepele atau main-main, padahal kami benar-benar serius dan akan menepati janji bila ada diantara umat Kristiani atau dari agama manapun yang bisa memberikan bukti berupa ayat-ayatnya yang tertulis dalam Alkitab tentang pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen.

    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menun­jukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, maka kami sediakan hadiah sebesar Rp. 10.000.000.- (sepuluh juta) tiap pertanyaan.

    Banvak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :

    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

    Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.’
    (Kis 11:23-26)

    Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.

    Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kfisten? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Semen­tara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.

    Didalam kitab suci agama Islam yaitu A1 Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani” bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

    to be continued..

  3. abdullah Says:

    terus bandingkan dengan:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/
    biar komplit…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: