di sini kumenanti

waiting.jpgTernyata tak mudah untuk bersabar, baik dalam kesenangan maupun kesusahan, menjalankan ibadah dan melaksanakan perintah maupun dalam menjauhi larangan.

Aku sedang mencoba untuk bersabar dalam penantian panjangku, menunggu kedatangan suamiku yang hingga kini masih jadi rahasia besar dalam hidupku. Suami yang kudambakan dapat menjadi teman hidupku, mengiringi langkah-langkahku, menjadi penjaga hatiku.

Suamiku, dimanakah dirimu? Bagaimanakah caranya kita bertemu? Hmm…no body knows..Hanya ALLAH saja yang Maha Tahu segalanya.Di tanganNya tergenggam segala rahasia.

Ya Allah, sungguh aku merindukan kehadirannya. Semoga dengannya dapat ku raih cintaMu, ridhaMu.Pula aku berdoa semoga denganku suamiku dapat menggapai cintaMu.kuharapkan langkahku dan langkahnya serempak di jalanMu tuk menggapai ridho Mu.Dalam setyiap do`a kupinta semua itu. Maafkan aku ya Rabb, jika doaku berlebihan, namun itulah yang aku rasakan saat ini, Engkaupun tahu itu.

Jujur aku iri pada orang-orang yang kini sedang berbahagia karena sudah bertemu dengan sang belahan jiwa. Semoga aku bukan termasuk golongan pendengki, aku Cuma ingin merasakan kebahagiaan yang sama, itu saja. Tentu ridhaMulah yang kuharapkan dalam kebahagiaan yang kuinginkan.

Manna, menjelang tengah malam

8 Februari 2007

20 muharram 1428 h

Ditulis dalam curhatku. 2 Comments »

2 Tanggapan to “di sini kumenanti”

  1. SiNt@ Says:

    Ukhti Anaku sayang…Insya Allah laki-laki yang baik untuk wanita yang baik…
    Nikmati masa lajangmu sebelum datang masa nikahmu,hehe…

  2. ani Says:

    Assalamualaikum wr wb…
    mbak anna….pa kabar nih…??? lama ngga ketemu..ani kangeeeenn banget penegn barengan lagi kita mainnya..
    lebaran ini ani rencana akan pulang…tapi belum tau…
    nah..mbak, selama di pdang ini aku kan pernah telponan ma tu cak gufron…hehehehehe…katanya mbak dah mau nikah ya….
    dengan sapa mbak…kok ngasih tau ani sihhh…
    sesuai dong siapa dan bagaimana kriteria calon suaminya…seperti curhatan mbak di atas…
    deuuuuu……
    mbak, katanya gufron juga mo walimahan yach…
    wah dah pada duluan sihhhh….kok ngga ada yang nunggu ani seeehhh…
    mbak ntar kalo dah jadi kasih liat foto2nya ya…kan rasanya aku ngga mungkin lah ke tempat mbak…jauhhh lagian masih kuliah..
    moga aja suami yang mbak dapetin sesuai dengan hati mbak dan …………………..hehehehehhe…..

    tanggal 16 oktober ya mbak…jangan jangan ma si itu ya mbak..hehehehe lagi….

    wass

    salam cinta

    annie….0852 748 99265


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: